Translate

Minggu, 12 Oktober 2014

biografi

biografi lutfiana risti hamami, 
pagi guys... 
nama saya lutfiana R.H. biasa orang manggil saya lutfi, saya lahir pada 25 september tahun 1996 di Bantul, Yogyakarta. saya adalah anak ke 2 dari bapak agung supriyadi dan ibu tri endrawati, saya emang enggak tinggi tapi orang orang biasa bilang klo saya imut,hehehehe tinggi saya cuma 153, tapi saya ideal berat say cuma 43, ideal kan,,hehehe pantes dibilang imut :-D.
sejak sd kelas dua saya sangat menyukai baju2, dan desain baju, karna sejak kecil ibu saya yang suka memadukan warna warna baju untuk kupakai. sejak saat itu juga saya suka menggambar baju baju dengan coretan coretan lucu diatas kertas untuk menggambarnya tersebut, setelah saya duduk di bangku sd kelas 4 saya sering mengikuti fashion show dengan danadananya sendiri dan memperoleh juara satu meskipun cuma tingkat dusun (heheheh, :-D) setelah saya lulus sd, saya melanjutkan sekolahnya di smp n 5 banguntapan, setelah lulus smp ia melanjutkan di MA N Wonokromo, saya semakin menyukai baju baju, hingga mengoleksinya alhasil baju saya yang lama di kiloin sama ibuk, hdehhh. saya memutuskan untuk berjualan baju online, walaupun hanya lewat BBM grup, Facebook, twitter tapi alhamdulillah hasilnya pun cukup banyak, sampai sekarang saya bersekolah di sebuah universitas di jogjakarta, dan mengambil program studi agribisnis, sangat jauh dengan keinginanya bersekolah di desain baju, namun saya tidak boleh patah semangat, toh juga bisa di barengi kursus!! :-) :-D
dengan kesibukan saya, sampai saat ini saya cuma punya mantan dua, yaahh, saya sekarang emang jomblo,hahaha, tapi enak jadi jomblo, leluasa ngapain aj,haha semoga apa yang aku cita citakan bisa kuraih, dan yang kuinginkan bisa kucapai,.heheheh.aammiinn!!
udah dulu y guys, sampai jumpa lagi.. :-D 


 
 

3 komentar:

  1. assalamu'alaikum..
    salam kenal mbak ana, semoga yg di cita citakan tercapai.
    oh ya mba, boleh yaa kalo kita konsutasi2 k blog ini ??
    mksh jika di perkenankan mba.

    BalasHapus